Empat Tahun Dirilis, Jenius Capai 2,7 Juta Pengguna

Empat Tahun Dirilis, Jenius Capai 2,7 Juta Pengguna
jenius

Ddiluncurkan sejak 2016, Jenius hadir sebagai pionir layanan perbankan digital di Indonesia. Dari waktu ke waktu, Jenius selalu menghadirkan fitur-fitur baru yang memudahkan nasabahnya dalam mengelola keuangan & berusaha menjadi solusi life finance bagi komunitas digital savvy di Indonesia.

Nggak terasa, sudah waktunya Jenius merayakan ulang tahun keempatnya. Untuk itu, Jenius mengundang rekan media dalam jumpa pers virtual yang digelar Kamis (27/8) kemarin. Pada acara tersebut turut hadir Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan S. Tisnabudi yang menceritakan tentang Jenius & # 39; perjalanan sejauh ini, dan prestasi menarik yang telah diraih hingga tahun 2020.

Baca juga: Jenius mengadopsi pembayaran digital melalui QRIS

Kemajuan kejeniusan tidak lepas dari rekan pencipta

Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.
Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN, merayakan ulang tahun Jenius yang keempat.

Co-creation dan kolaborasi adalah semangat yang dibawa Jenius sejak awal, untuk terus mendengarkan cerita dan mengetahui kebutuhan dalam kehidupan dan keuangan penggunanya. Jenius terus berupaya mencari solusi yang memudahkan digital savvy. Hingga Juni 2020, terdapat lebih dari 2,7 juta orang yang telah bergabung dengan pengguna Jenius.

Dari sekian banyak pengguna, total sudah ada lebih dari Rp. 10 triliun saldo tabungan, atau Dana Pihak Ketiga di Jenius, serta 10 inovasi dan fitur revolusioner yang telah diluncurkan. Di ulang tahun keempatnya, Jenius mengusung program #ceritajenius yang terinspirasi dari digital savvy.

“Sebagai pionir layanan digital banking di Indonesia, Jenius terus tumbuh dan berkembang bersama komunitas digital savvy yang kami sebut sahabat Jenius. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda selama empat tahun terakhir,” tambah Irwan.

Jenius sangat melibatkan nasabah atau penggunanya dalam mengembangkan fitur digital banking. Co-kreasi dan kolaborasi sangat penting, dengan lebih dari 19 ribu co-creator yang telah bergabung dan berbagi cerita melalui situs cocreate.id. Jenius juga mengatakan ada lebih dari 1 juta voting dan story yang diajukan untuk pengembangan layanan di Jenius.

Baca:  Rayakan Ulang Tahun Ketiga, TikTok Bangga Bisa Populerkan Kembali Lagu Lawas

Selain menghadirkan story dari pengguna Jenius, ada juga Fathia Izzati selaku musisi dan content creator yang membagikan pengalamannya saat menggunakan Jenius. Dia awalnya tertarik dengan fitur $ Cashtag yang memudahkan kita untuk berbagi akun atau menginput teman & # 39; rekening, untuk kebutuhan fitur lainnya yaitu Split Bill.

Berkolaborasi dengan Pelaku Industri Kreatif

Genius Fathia Izzati
Fathia Izzati, musisi dan content creator yang juga pengguna layanan digital banking Jenius.

“Berkat Dream Saver, saya bisa menjelajahi Jepang dan New York. Selama perjalanan, saya juga mempermudah dengan Opsi Saldo Mata Uang Asing. Yang lebih seru, aktivitas keuangan kita bisa dipantau dan dikontrol langsung melalui aplikasi, ”imbuhnya.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang keempat, Jenius juga menggandeng pelaku industri kreatif lokal, Rakhmat Jaka Perkasa. Kolaborasi tersebut menghasilkan stiker GIF spesial yang dapat ditemukan di Instagram, serta merchandise eksklusif yang akan dibagikan kepada para digital savvy melalui serangkaian kegiatan.

Perayaan ultah Jenius juga akan hadir melalui kelas online, lomba blog, karaoke online, lomba di media sosial dan lainnya. Ada juga program apresiasi untuk sahabat Jenius di Hari Pelanggan Nasional yang akan dilaksanakan pada 4 September 2020, serentak di seluruh booth Jenius seluruh Indonesia.

“Kisah-kisah dari digital savvy akan selalu menjadi penggerak Jenius untuk terus berkarya melalui proses co-kreasi dan kolaborasi. Untuk itu, saya berharap Jenius dapat terus relevan dan menjawab kebutuhan pengguna, dengan lebih lengkap. solusi life finance, ”tutup Irwan.