Western Digital Rilis My Passport SSD Kapasitas Hingga 2TB

WD My Passport SSD
WD My Passport SSD

MMenyimpan data backup atau backup data sangat penting di era digital. Terutama seperti para profesional atau pekerja kreatif yang tidak hanya membutuhkan kinerja tetapi juga melindungi konten yang berharga. Mereka adalah target pasar produk terbaru besutan Western Digital Corp yaitu WD My Passport SSD.

Media penyimpanan eksternal baru ini hadir dengan kapasitas hingga 2TB. Di luar kapasitas, andalan produk terbaru ini adalah jenis penyimpanan SSD (Solid State Disk) dengan teknologi NVMe. Soetrisno Poerwadi, perwakilan Western Digital Indonesia, mengatakan WD My Passport SSD memiliki desain metal yang kompak dan ramping serta kecepatan super tinggi.

“WD My Passport SSD baru memiliki kecepatan, keandalan, dan fungsionalitas yang diharapkan konsumen. Perangkat penyimpanan data seukuran telapak tangan ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengakses, dan melindungi konten penting dan berharga, ”kata Soetrisno dalam konferensi pers virtual untuk peluncuran WD My Passport SSD (17/9).

Baca juga:
– Synology DiskStation DS1019 + Review: Compact NAS untuk Pengusaha Rumahan
Ulasan WD My Passport: Hard Drive Mungil Berkapasitas Besar & Kaya Fitur

WD My Passport SSD Dirancang untuk Kreator

Harga WD My Passport SSDMenurut Soetrisno, produk ini merupakan solusi terbaik dan canggih bagi pelanggan pencipta konten, kurator, dan bagi mereka yang ingin memindahkan file dengan cepat. Karena saat ini, banyak konsumen yang mencari cara untuk memberdayakan produktivitas dengan menyimpan file mereka dan membutuhkan media penyimpanan konten yang semakin banyak.

Dengan WD My Passport SSD, pembuat konten dapat memindahkan dan mengedit konten berkualitas tinggi hampir dua kali lebih cepat dari versi drive sebelumnya. Sehingga mereka bisa membuat lebih banyak konten.

Baik di laptop atau desktop saat di rumah, di kantor, atau di perjalanan, para profesional dapat menyimpan data mereka dengan andal di drive ini.

Desain Ramping

WD My Passport SSD memberi aksen gelombang menggemaskan pada bodi dan sudut serta tepi yang membulat, meningkatkan portabilitas dan membuatnya mudah dibawa. Ia juga dapat dengan mudah dikenali sebagai deretan pemenang penghargaan, lini produk My Passport WD.

WD My Passport SSD dirancang sejak awal untuk menghadirkan kinerja yang andal dengan sentuhan kemewahan dengan desainnya yang berani, bergaya, dan tahan lama. Produk ini juga nyaman untuk digenggam dan dimasukkan ke dalam tas atau saku, serta memungkinkan konsumen untuk membawa kontennya kemana saja dan menjaga produktivitasnya.

Baca:  OnePlus 8T Siap Rilis Berbekal Fast Charging 65W

Tersedia dalam berbagai pilihan warna modern yaitu abu-abu, biru, merah, dan emas, konsumen dapat memilih drive yang paling sesuai dengan gayanya.

Harga dan kapasitas WD MyPassport SSD Indonesia
Pilihan warna WD MyPassport SSD Indonesia

Fitur WD My Passport SSD:

  • Teknologi NVMe ultra cepat dengan kecepatan baca hingga 1050MB / s1 dan kecepatan tulis hingga 1000MB / s1.
  • Enkripsi perangkat keras AES 256-bit dengan kata sandi untuk membantu melindungi konten berharga dengan mudah.
  • Ini tahan guncangan dan getaran dan tahan jatuh hingga 6,5 ​​kaki (1,98m).
  • Perangkat lunak disertakan untuk memudahkan pencadangan file besar ke drive atau akun layanan cloud.
  • Teknologi USB 3.2 Gen-2 dengan kabel USB-C™ dan adaptor USB-A.
  • Siap digunakan di luar kotak dan kompatibel untuk Mac® dan PC.

Harga WD My Passport SSD di Indonesia

My Passport SSD didukung oleh garansi terbatas selama lima tahun dan saat ini tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB dengan pilihan warna abu-abu di WD Official Store di Tokopedia. Drive baru dipasarkan dengan harga eceran yang direkomendasikan:

  • Rp 1.899.000 untuk kapasitas 500GB
  • Rp 2.999.000 untuk kapasitas 1TB
  • Rp 6.299.000 untuk kapasitas 2TB.

Namun sayangnya kapasitas tertingginya adalah 2TB dan warna lain akan tersedia menyusul akhir tahun ini.


Periksa harga perangkat WD di e-commerce:

Tokopedia Shopee Lazada